Sabtu, 25 Agustus 2012

Bisnis Halal dan Menguntungkan

Main Facebook atau Twitter Dapat Uang + Pulsa + Sedekah
Inginkah Hobi Anda bermain Facebook atau Twitter juga bisa mendatangkan Pasif Income yang halal dan Pulsa HP serta sekaligus bisa berbagi dengan Fakir miskin dan Yatim Piatu
Apa itu Income Syariah… ? 

Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYAR’I dan InsyaAllah BERKAH .
BERKAH karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah, Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin.
Income syariah Bukan MLM karena di Income Syariah semua investor berkesempatan mendapat pasif income yang sama besar, baik yang lama maupun yang baru, semuanya sama. Income Syariah Bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Selain itu Anda bisa hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang anda kasihi.
Penasaran ???  Selengkapnya silakan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar